Darmawangsyah Muin Kunjungi Batu Massongko

oleh -221 views

Gowa – Ketua Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Ir. Darmawangsyah Muin, M.Si melakukan peninjauan di Jalan Poros Bungaya Kabupaten Gowa yang terkena bencana alam longsor dan banjir yang terjadi beberapa bulan lalu.

Dalam kunjungan’nya Darmawangsyah Muin turut didampingi Mustari, S.Sos ST MM Pejabat Pelaksana Tehnik Kegiatan (PPTK) Bencana Alam serta Armin, ST. M.Si dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sulawesi Selatan Senin, (23/9/2019).

Darmawangsyah Muin sendiri mengaku Sengaja melakukan peninjauan Langsung guna memastikan percepatan perbaikan jalan Poros Bungaya tersebut yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat Dataran Tinggi khususnya Bungaya Bontolempangan Dan Tompobulu.

“Hari ini juga merupakan Hari akhir masa jabatan Saya dikomisi D untuk itu Saya Harus memastikan progress-nya agar cepat bisa difungsikan Kasihan masyarakat yang melewati jalan ini dirinya juga mengaku berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas kebijakannya dan dukungannya sehingga Poros Bungaya Kabupaten Gowa ini Bisa cepat kita atasi,” tutupnya.

sementara itu Ince Ridwan General Superintendent (JS) PT Te’ne Jaya Selaku pelaksana Kegiatan Pekerjaan perbaikan Poros Bungaya dihadapan Darmawangsyah Muin berjanji mulai besok Selasa, (24/9/2019). akan memulai perbaikan langkah awal melakukan breaker atau menghancurkan batu yang menutup akses jalan Batumasongko tersebut. (*)

loading...
loading...