Darurat begal: Koalisi Aktivis Makassar Akan desak kapolda beri jaminan keamanan pada warga

oleh -222 views

20150911_234933_editMakassar– Lima organisasi kemahasiswaan di Makassar yang tergabung dalam Koalisi Aktivis Makassar, akan melakukan aksi unjuk rasa, guna mendesak Kapolda Sulselbar memberantas habis para pelaku begal.

Wandi, aktiIs Makassar mengingatkan, kondisi Kota Makassar yang sudah terkesan “Darurat Begal” menjadikan kota ini diterawang aksi kriminalitas yang setiap saat bisa merenggut nyawa korbannya.

“Warga kini semaki takut dengan maraknya aksi begal. Selain harta benda, nyawa merekapun setiap saat terancam. Ini tak bisa dibiarkan, siapa lagi dan berapa harta benda warga yang akan raib?” papar Wandi, Jumat (18/9) via relesnya.

Menurutnya lima organisasi kemahasiswaan yang satu dalam lingkar Koalisi Aktivis Makassar yakni, Gerakan Pemuda dan Mahasiswa (GARDASI) Sulsel, Gerakan Revolusi Demokratik (GRD), Perhimpunan Pergerakan Mahasiswa (PPM), Forum Mahasiswa Lintas Kampus (FORMALK), HMI Komisariat Sains dan Tehnik UINN serta Barisan Peduli Pendidikan (BADIK) Sulsel.

Sementara itu, sejumlah warga yang ikut dimintai komentar terkait aksi begal yang kini menjadi momok buat warga,, mendukung penuh akan rencana Koalisi Aktivis Makassar tersebut. (Zulkifli)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.