Home / DAERAH / Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Mamasa 2018 “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”

Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Mamasa 2018 “Pemilih Berdaulat Negara Kuat”

MAMASA– Ribuan sipatisan dan pendukung Harmonis berbondong-bondong hadir dalam rangka Deklarasi kampanye damai pilkada 2018 pemilih berdaulat negara kuat yang diselenggarakan di Lapangan sepakbola kabupaten Mamasa oleh pihak KPU Mamasa (18/02/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung paslon Ramlan Badawi – Martinus Tiranda (Harmonis), Bupati Mamasa Bonggalangi, Kapolres Mamasa AKBP Arianto, Kajari Mamasa Tande, ketua DPRD Muhammadiyah Mansur, Pimpinan partai politik, Pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh adat serta ribuan simpatisan yang hadir dalam deklarasi.

Ramlan Badawi yang juga calon bupati Mamasa 2018-2023 menjelaskan bahwa ia akan mengikuti seluruh rangkaian proses pilkada yang ada sesuai dengan undang-undang dengan tetap mengedepankan keharmonisan dan kedamaian, sehingga ke depannya dalam kapanye selanjutkan akan dibicarakan bagaimana Mamasa aman dan damai.

Lebih lanjut ia pula berharap dukungan dan doa agar dalam pilkada Mamasa ini ia dapat terpilih serta dapat melanjutkan pembangunan yang belum tercapai dalam periode pertama ia memimpin, sehingga dalam periode kedua ia memimpin program yang belum tercapai ia selesaikan.

Dalam kegiatan Deklarasi kampanye damai pilkada 2018 pemilih berdaulat negara kuat ini pula dilakukan pelepasan burung merpati yang berarti, pilkada Mamasa bersama-sama mensukseskan pilkada Mamasa 2018 dengan Damai

Laporan: Kristian Parangka

loading...