Home / Indotimnews / Deklarasi MUKMIN untuk Jeneponto bisa di Pilkada serentak 2018

Deklarasi MUKMIN untuk Jeneponto bisa di Pilkada serentak 2018

JENEPONTO– Deklarasi Calon Bupati Jeneponto H. Muliyadi Mustamu dan Wakil Calon Bupati H. Kasmin Makkamula yang berlangsung ditengah-tengah Lapangan Passamaturukang Kabupaten Jeneponto selasa, 9/1/2018 para simpatisan BISA terhibur oleh goyangan para artis ibukota yakni, Trio Macan, Ati Selayar, dan Tasya KDI diatas panggung.

Pegelaran Deklarasi tersebut dihadiri sejumlah pengurus partai yaitu, Susanna Ketua PKPI Prov. Sulsel, Andi Ilhamsyah Ketua Hanura Sulsel, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Jeneppnto

35 ribu orang simpatisan BISA menghadiri berlangsungnya Deklarasi pagi tadi pulul 10:30 wita hingga usai pukul 2 siang membuat Lapangan Passamaturukang membludak dan dibanjiri massa diberbagai pelosok desa oleh para simpatisan hingga mengakibatkan macet yang berkepanjangan.

H. Muliyadi Mustamu dalam sambutannya menyampaikan ditengah-tengah pendukungnya ” bahwa pada hari ini dirinya telah membuktikan sudah terdaftar secara resmi di KPU Jeneponto untuk masa periode 2018-2023, ” Insya Allah pada tgl 27 juni 2018 nanti dinyatakan menang maka berjanji membangun dan memperbaiki jeneponto ungkapnya.

Selain itu ia tambahkan, bahwa jeneponto sangat kekurangan dengan air kemudian banyak hal yang perlu dilakukan perubahan, bukan hanya saja saluran yang diperbaiki karena masyarakat jeneponto 88 persen mata pencahariaannya bertani, sehingga harapan kami ketika terpilih dan pilih oleh rakyat jeneponto kami berjanji akan membangun dan memperbaiki jeneponto jauh lebih baik kedepan.

Laporan samsir

loading...