Deklarasi Tolak Politik Uang dan Sara Sudah Didengungkan,, Tetap Saja Ada Serangan ke Paslon NORMAL di Biak Numfor

oleh -315 views

BIAK– Pasca deklarasi bersama Tolak dan Lawan Politik uang dan Politisasi SARA yang digelar oleh PANWASLU Kabupaten Biak Numfor, Papua, masih saja dicoreng ulah oknum yang diangap merugikan Paslon NORMAL (Nicho.R-Akmal. B)

Informasi yang dihimpun menyebutkan, rumor miring yang secara tidak langsung menyerang salah satu kandidat Calon Wakil Bupati kabupaten Biak Numfor, Papua, yang menggunakan tagline NORMA di share oleh satu akun facebook dengan nama Siti Humaira.

Tim NORMAL yang di wakili oleh Abdul Wahab, SE , menjelaskan, sangat menyayangkan insiden tersebut, karena esensi dari status yang di unggah di facebook itu, akan membuat Imat Muslim di Biak Numfor terpecah belah, sehingga harmonisasi dalam kehidupan bermasyarakat di kab. Biak Numfor akan tidak normal.

“Pernyataan Siti Humaira di akun FB nya sangat tendensius dan bermuatan Politik SARA serta bermuatan isu agama untuk menjatuhkan pasangan calon kami,” tambahnya

Perbuatan tersebut menurut Abdul Wahab harus dipertanggungjawabkan oleh pemilik akun karena terindikasi melanggar UU ITE.

“Kami akan melaporkan hal itu kepada pihak yang berwajib dan meminta untuk segera menyelesaikan persoalan ini,” tandas Wahab.

Ia juga meminta kepada pihak Panwaslu Biak Numfor untuk lebih intens mengawasi jalannya pesta demokrasi ini, karena siapapun yang terpilih nantinya, toh akan menjadi pemimpin kabupaten tercinta ini dan akan dukung untuk menormalkan dan memajukan Biak Numfor.

Proses yang yang dilalui semua paslon harus sesuai aturan, ketetapan dan kesepakatan semua pihak,” tutup Wahab. (*)

loading...
loading...