Delapan Titik Demo Tolak Kenaikan BBM di Makassar

oleh -237 views

IMG_20141118_154842Makassar– Hingga hari ini, Selasa (18/11/2014), gerakan aktivis kemahasiswaan di sejumlah kampus di kota ini terus menyuarakan penolakan kenaikan BBM tersebut.

Dari pantauan indotimnews.com, Mahasiswa Kampus Universitas Islam Makassar (UIM) Jalan Urip Sumiharjo telah melakukan pemblokadean satu arah lalulintas.

Seperti halnya di Kampus Universeitas Muslim Indonesia (UMI), Jalan Urip Sumiharjo, ratusan mahasiswa ikut memblokade jalan dan berorasi menolak kenaikan BBM.

Di Universitas Bosowa 45, yang jaraknya dekat dengan UMI ini terkonsentrasi massa mahasiswa yang menyuarakan penolakan kenaikan BBM

Juga di bawa Jembatan Flay Over Jalan Pettarani-Urip Sumiharjo, nampak puluhan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesi (GNMI) membentangkan spanduk dan meneriakkan yel yel tolak kenaikan BBM.

Lalu di Kampus Universitas Indonesia Timur (UIT) Jalan Pettarani-Rappocini, puluhan mahasiswa bergerak menutup jalan sebagai bentuk perlawanan mereka terhadap kebijakan pemerintah Jokowi-JK yang tak pro rakyat.

Sementara di Depan Kampus Uiversitas Negeri Makassar (UNM), mahasiswa yang tak berhenti melakukan penolakan kenaikan BB, kendati kerap ricuh dengan aparat.

Di depan Kampus Universitas Islam Negeri Makassar (UIN), puluhan mahasiswa memblokade jalan dan berorasi bergantian menghujat kebijakan pemerintah itu.

Dan di Kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, ratusan mahasiswa berorasi bergantian dan menahan sejumlah. Mobil boks untuk dijadikan panggung orasi menentang kenaikan BBM.

Hingga berita ini dionlinekan, belum bampak petugas kepolisian mengambil langkah membubarkan pengunjuk rasa. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.