Demi Keamanan Kendaraan, Kanit Lakalantas Polres Gowa Bangun Ruang Barang Bukti

oleh -107 views

Gowa – Masyarakat yang pernah terlibat kecelakaan Kabupaten Gowa dan saat ini kasusnya telah selesai diharapkan segera mengambil barang bukti (BB) kendaraan yang sempat diamankan di Unit Laka Lantas Polres Gowa Sabtu, (10/4/2021).

Pasalnya, kendaraan barang bukti kecelakaan di Ruang barang bukti Unit Laka Sat lantas Polres Gowa bertambah banyak sehingga mempersempit ruang barang bukti. Selain itu, jika tak segera diambil pemiliknya, maka dikhawatirkan kondisi dari kendaraan bisa bertambah rusak dan semakin sulit diperbaiki.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah sahran bersama personilnya di sela-sela kegiatan korvey menjelaskan bahwa, terbatasnya ruang barang bukti sehingga kami akan membangun ruang barang bukti yang baru sehingga nantinya dapat menampung barang bukti laka lantas baik R2 maupun R4 yang terlibat kecelakaan dankendaraan masyarakat lebih terjaga keamanannya (safety)

“Kegiatan korvey meliputi pemangkasan rumput,pemindahan material batu dan menginventarisir barang bukti laka lantas,” ucap Ipda Amarullah.

Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menambahkan,” bagi masyarakat yang pernah terlibat kecelakaan di harapkan segera mengambil kendaraannya dengan melampirkan bukti kepemilikan seperti BPKB maupun dokumen berita acara penyitaan kendaraan yang pernah terlibat kecelakaan dengan catatan kasus laka lantas tersebut sudah selesai proses penyidikannya,”tutup Kasat Lantas Polres Gowa. (*)

 

loading...
loading...