Demo KPJ: Minta Wapres Perhatikan Nasib Pedagang Pasar Sentral yang Terusir

oleh -201 views

images(207)-1Makassar– Rabu, (22/10/2014) sekitar 30 Mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Parlemen Jalanan (KPJ) yang dikoordinatori Hasri alias jack dan Ahram, penasehat Hukum (PH) Pedagang Sentral, melakukan aksi unras di Pengadilan Negeri Makassar menyikapi permasalahan pasar Mksr dan pedagang sentral dgn pihak PT. Mtir (Pengelola Pasar Sentral).

Aksi dilakukan dengan menggelar spanduk bertuliskan ”Koalisi Parlemen Jalanan Dan Pedagang, Lindungi Pedagang Selamatkan Pasar Sentral Mksr”
Adapun beberapa tuntutan KPJ meminta Wapres Jusuf Kalla memperhatikan nasib para pedagang yang merasa para pedagang tertindas dan terusir dari tempatnya. Pemkot Makassar dinilai tidak melindungi pedagang dan Pasar sentral adalah satu satunya tempat menggantunkan hidup para pedagang tersebut.

Selanjutnya para pengunjukrasa menuju Kediaman Wapres Jalan Haji Bau dengan berjalan kaki yang dikawal anggota Polsek Ujung Pandang dan Polrestabes Makassar.

Saat pengunras di dpn SPBU Jalan Sultan Hasanuddin langsung dibubarkan paksa oleh aparat gabungan Polsek Ujung Pandang dan Polrestabes karena ngotot menuju Kediaman Wapres untuk melanjutkan aksi.

Nah, perwakilan pengunjukrasa dibawa ke Polrestabes dengan menggunakan mobil patroli Polrestabes Mksr untuk diberi pemahaman.
(Silo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.