Dendam Lama Oknum TNI, Mapolres Pare-pare Jadi Sasaran

oleh -274 views

20150108_13_57_24-1Indotimnews.com– Rabu (7/1/2015)  Mako Polres Pareapre Jalan Andi mappatola, Kota Parepare, yerjadi pengrusakan yang dilakukan oleh oknum anggota TNI dari kesatuan Yon Kav 10 serbu Makassar, Prada Muhammad Yasin.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pelaku datang di Kota Parepare dalam rangka melaksanakan cuti dan tinggal bersama orang tuanya di Kompleks Asrama Kaveleri  Parepare Jalan . H. A. M. Arsyad  Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan soreang.

Menurut keterangan Bripka Amri Mappa yang beeryugas di penjagaan malam itu, bahwa pelaku datang berboncengan dengan seorang anak kecil  dalam keadaan dibawah pengaruh minuman beralkohol.

Pelaku langsung memecahkan botol minuman yang  di depan pintu masuk ruang SPKT kemudian bertanya kepada Amri Mappa terkait keberadaan Andi Pangeran, anggota Polres Pare.

Setelah itu pelaku langsung mengambil helm dan melempar televisi yang berada dipenjagaan. Sehingga mengakibatkan TV tersebut pecah.
Oknum anggota TNI inipun langsung diamankan Amri Mappa dan sejumlah anggota Polres Pare.

Beberapa waktu pihak DEN  POM yang dipimpin oleh Kapten CPM Wahyudi menjemput oknum TNI yang lagi mabuk tersebut.

Nah terungkapnya motif pengrusakan ini dari keterangan pelaku, Prada Muhammad Yasin, bahwa dirinya  datang ke Mako Polres Parepare untuk mencari anggota Polres bernama Andi Pangeran karena pelaku pada waktu masih duduk dibangku sekolah, SMA sekitar tahun 2011 pernah ditilang dan di pukuli oleh  Andi Pangeran. Jadi aksi ini untuk melakukan balas dendam. (Mul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.