Dengan anggaran yang ada, Kapolrestabes Makassar janji akan mengungkap kasus korupsi

oleh -131 views
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Rusdi Hartono (Int)
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Rusdi Hartono (Int)

Makassar– Meski ada anggran yang dikucurkan untuk kepolisian dalam pemberantasan korupsi, Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar sejak Tahun 2015, terhitung hanya satu kasus korupsi yang bisa diungkap. Sejumlah pihakpun menilai inerja Reskrim Polrestabes dalàm pengungkapan  kasus korupsi berada dalam lingkara  Raport Merah.

Nah, Kapolrestabes Makassa, Kombes pol Drs Rusdi Hartono M.Si ketika di konfirmasi indotimnews.com terkait anggaran, mengaku  sesuai petunjuk diva anggaran yang digelontorkan olèh negara ke Polrestabes kurang lebih dari Rp 200 juta untuk pengungkapan  maksimal 3 kasus korupsi pertahun.

“Untuk Tahun 2016,  Insya Allah kami akàn lebih meningkat kan kinerja Khusus nya di Reskrim dalam pengungkapan kasus korupsi dan kami sudah ada target hanya saja belum bisa kami sebutkan instansi atau dimana,” ucap Rusdi.

Yang jelas kata kapolresyabes makassar ini, publik diharap bersabar  menuggu hasil kerja anggotanya dan akan  membuka kepada publik untuk di ketahui, khususnya pengungkapan kasus dugaan korupsi  untuk tahun 2016.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.