Dengan Aplikasi SKM, Satlantas Polres Gowa Pacu Pelayanan

oleh -570 views

GOWA—Satuan Lalu Lintas Polres Gowa yang dipimpin AKP Religia Faradikta, selaku Kasat Lantas ,menggenjot pelayan bagi pemohon SIM, baik baru dan perpanjangan.

Kamis (26/4/18), Kasatlantas Polres Gowa AKP Religia Faradikta, SIK mengatakan, terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya adalah melalui Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dengan menggunakan aplikasi.

“Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dimiliki oleh Satpas Polres Gowa merupakan media berbasis teknologi untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat tentang pelayanan penerbitan SIM dari Satpas Polres Gowa,” ucapnya.

Religia Faradikta menambahkan, pihaknyapun akan mengetahui jika terjadi kekurangan dalam pelayanan, akan dilakukan upaya pembenahan dan jika pelayanan memuaskan akan dipertahankan dan ditingkan.

Sementara Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi mengatakan, aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dimiliki oleh Satpas Polres Gowa selain memberikan info tentang tingkat kepuasan pemohon SIM, juga memacu untuk kedepan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sejumlah pemohin SIM yang dimintai tanggapan terkait pelayanan Satpas SIM Satlantas Polres Gowa, mengakui jika penerapan pola pelayanan petugas SIM di kantor itu kian maksimal dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Laporan Fandi

loading...
loading...