Dengan Program Go to School, Satlantas Polres Bantaeng tanamkan edukasi lalulintas pada anak

oleh -200 views

Indotimnews– Tanamkan Edukasi Lalulintas pada Anak Didik, Satlantas Bantaeng Programkan Go To School.

Kegiatan ini digelar tiap Hari Senin dengan Upacara Bendera. Kali ini  di Lapangan SD Inpres Tappanjeng yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Muh Thamrin SE yang bertindak selaku Pembina Upacara pada Upacara.

Dalam amanatnya Kasat Lantas menyampaikan beberapa hal, Yakni :
1. Giat Edukasi Pendidikan Lalu Lintas pada Sekolah kepada para siswa terus dilaksanakan.
2. Seluruh Siswa pastinya punya cita-cita. Nah untuk mencapai semua itu harus disipilin. Apakah Disiplin Waktu, Disiplin Belajar dan Disiplin dalam melaksanakan Ibadah sesuai Agama dan Kepercayaan masing-masing.
3. Saling menghormati dan menghargai serta menyangi sesama teman, Hormat dan menghargai Orang Tua termasuk Bapak Ibu Guru sebagai Pengganti Orang tua apabila anak anak ku berada di sekolah.
4. Sebagai Pelajar kewajibannya adalah belajar, jujur dan mengerjakan tugas tugas yang diberikan oleh bapak / ibu guru.

“Kami berterimakasih kepada Kepala Sekolah dan Para Guru yang telah memberikan waktu untuk bertindak selaku pembina upacara sekaligus bersilaturahmi dengan para siswa. Dan kerjasamanya baik kepada Pihak Polres terkhusus dengan Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng,” jelasnya.

“Dan sayapun bangga atas Prestasi yang dicapai oleh Sekolah baik Tingkat Kab Bantaeng maupun pada tingkat Propinsi. Termasuk Pembinaan Polisi Cilik yang begitu aktif, “beber AKP Muh. Thamrin.

Sementara itu, menurut Hasnah, S. Pd, MM selaku Kepala Sekolah SD Inpres Tappanjeng mengucapkan Terima kasih atas Kesediaan Bapak Kasat Lantas beserta Staf hadir di sekolahnya sekaligus bertindak selaku Pembina Upacara yang telah memberikan Pelajaran dan Motivasi bagi para siswa kami dengan harapan kelak nantinya akan menjadi anak yang berbakti pada Orang Tua, Guru, Masyarakat Lingkungannya serta Bangsa dan Negara.

“Pihak sekolah selalu berharap bimbingan dan kerjasamanya oleh pihak Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng dan juga sangat apresiasi karna begitu aktif dalam memberikan Pendidikan Berlalu Lintas kepada seluruh lapisan masyarakat, “demikian Hasnah, S.Pd, MM.

Laporan : Syahrul

loading...
loading...