Dengan sentuhan polisi, Kakek 80 tahun yang sakit ini akhirnya mau berobat

oleh -214 views

Indotimnews– Kakek Suhardi (80), warga Desa Tanahkaraeng Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, ini sudah lama menderita sakit, namun enggan berobat ke dokter.

Demikian halnya, keluarga sang kakek ini tak mampu lagi membujuknya untuk dibawa berobat, karena kekerasan hati Suhardi.

Ketika Anggota Polsek Manuju, Polres Gowa, Bripka jasman bersama Kapolsek Manuju Iptu Hasan Fadlyh, mengunjungi desa tersebut dengan menggunakan sepeda untuk menyapa warga dan menyempatkan diri untuk mengunjungi Kakek Suhardi yang tengah sakit, Rabu (22/2/17).

Anehnya, Suhardi yang terbaring sakit selama tiga bulan itu, ketika diajak Anggota kepolisian ini untuk berobat, ternyata mengikuti petunjuk Jasman bersama kapolseknya.

“Alhamdulillah beliau ini mau diajak berobat ke rumahsakiy. Padahal, hampir seluruh keluarga yang mengajak ke dokter Kakek Suhardi yidak mau,” jelas Kapolsek Manuju.

Bahkan Kakek Suhardi meminta anggota polsek ini, untuk diantarkan berobat dan langsung bangun dari tempat tidurnya.

“Antar saya pak ke dokter untuk berobat,” ucap Hasan meniru ucapan Kakek Suhardi.

Dengan kepedulian yang tinggi anggota kepolisian, Kapolsek Manuju, membonceng ke Puskesmas Manuju dengan menggunakan kendaraan Dinas Babin Kantibmas Tanah Karaeng untuk mendapatkan perawatan medis.

Editor: Zoel

loading...
loading...