Densus 88 Kawal Terduga Teroris Di Pesawat Lion Air, Pilot Komplin

oleh -535 views

images(174)-1-1Makasar– Firdaus alias Daus Bin Faisal (25), salah satu terduga kelompok teroris Mujahidin Santoso asal Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba yang ditangkap di kompleks BTN 2 blok B 3 No.14 daerah asalnya, beberpa waktu lalu, dikawal pihak Densus 88 menuju Kota Palu dengan menggunakan pesawa Lion Air.

Terduga jaringan teroris ini diberangkatkan menuju Palu dengan menggunakan Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 854 route Mks-Palu No Kursi/ Seat 3 A,B dn C , Pukul 11.30 Wita, Kamis (16/10/2014), diklawal Densus 88 dan anggota Resmob Polres Bulukumba, tidak dalam keadaan diborgol, layaknya tahanan teroris lainnya.

Setelah sampai di tujuan Bandara Palu, terduga teroris saat dijaga 2 anggota Densus 88 ini, turun dari pesawat langsung diborgol dan dibawa ke Mapolda Palu.

Namun salahsatu pramugari ini melihat dilakukannya pemborgolan ke pada teerduga teroris dan melaporkan ke pilot pesawat yang ditumpangi.

Spontan Pilot merasa kewenangan dan aturan standar penerbangan diabaikan. Hal itupun dikomplin ke pihak Bandara Hasanuddin Makassar. (Sy/Zl)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.