Desa Je’netallasa Bagikan Bantuan Langsung Tunai Tahap 11

oleh -72 views

Gowa – Pemerintah Desa Je’netallasa salurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap ke 11 di Bulan November, pembagian BLT ini dilaksanakan di Kampung Rewa Desa Je’netallasa Rabu, (24/1/2021).

Sementara itu Kepala Desa Je’netallasa Asrul ST MM, saat pembagian BLT di konfirmasi dirinya Mengatakan, Pembagian BLT tahap 11 di bulan November ini diberikan langsung kepada warga Desa Je’netallasa sebanyak 122 KK yang memang layak mendapatkan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

“Setiap KK mendapatkan BLT DD sebesar Rp.300 ribu per bulan selama setahun. dan ini sangat membantu masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19,” Kata Asrul.

Lanjut, Asrul Menambahkan, Untuk pencairan berikutnya, juga diupayakan pada bulan berikutnya yakni bulan Desember, dengan adanya bantuan tersebut, bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Je’netallasa, yang layak mendapatkan bantuan langsung tunai ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat membantu masyarakat yang terdampak virus Corona,” tambahnya.

Sementara itu di tempat yang sama Pendamping Lokal Desa Je’netallasa, Yuniarty Menjelaskan, penyaluran BLT Dana Desa periode November kepada 122 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Pembagian BLT ini menggunakan Dana Desa sebesar 300.000. perbulan dengan total anggaran sebesar 36.600.000.

“Pembagian BLT ini telah dilakukan sejak bulan Januari 2021 Sampai dengan bulan Desember tahun 2021,” Jelasnya.

Turut Hadir dalam pembagian BLT ini, Bhabinkamtibmas Desa Je’netallasa, Bripka Basir, Babinsa Desa Je’netallasa Serda Sudarta, serta aparat Desa Je’netallasa. (Fan)

loading...
loading...