Dewan: Akan Panggil Stekholder terkait Soal Terminal Kargo

oleh -220 views

Demo-Pelitagro-Aliah-Mulia-di-DPRD-Makassar-300x224-1Makassar– DPRD kota Makassar segera melakukan rapat dengar pendapat terhadap adanya indikasi penjualan aset daerah yang dilakukan pihak PT. Pelitagro Aliah Muliah.

Sekitar 200 mahasiswa yang tergabung dalam 7 elemen pergerakan ini, Selasa (10/14)  mendatangi DPRD Kota Makassar, terkait dengan persoalan penjualan aset daerah yakni terminal Kargo yang tak kunjung direspon oleh pemerintah Kota Makassar.

Menyikapi hal itu ketua fraksi Partai Keadilan Sejahterah (PKS)irwan,St mengaku, soal aset tersebut pihak BPK telah menemukan adanya kejanggalan sehingga sampai kapanpun Pemkot Makassar tak akan meraih wajar tanpa pengecualian.

Karena itu pihaknya akan memanggil pihak stekholder terkait dengan hal penjualan aset ke pihak ketiga di terminal kargo tersebut.

sementara itu anggota dari fraksi Partai Golkar, Abdul Wahab Tahir mengatakan, soal itu tentunya pihak dewan akan merespon keinginan mashasiswa untuk memanggil pihak-pihak terkait.

Hal senada juga di lontarkan legislator dari Fraksi Partai Demokrat basdir.

Menurutnya, pihaknya tidak tinggal diam dala melakukan pengawasan kinerja Pemkot Makassar, sehingga jika alat kelengkapan di dewan usai maka tentu saja pihak dewan akan bekerja secara maksima, ungkapnya di hadapan mahasiswa mahasiswa .(RG).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.