Dewan: Aktivitas MTIR selaku pengelola Pasar sentral Makassar Dihentikan

oleh -283 views

rdp-pasar-sentral-makassar-mal-krbspost-300x225-1-1Makassar-– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menghentikan sementara segala aktivitas PT Melati Tunggal Inti Raya (MTIR) selaku pengelola di Pasar Sentral Makassar, Selasa (16/9/14).

Keputusan ini diambil setelah Rapat Dengar Pendapat (RDP)yang menghadirkan pihak pedagang, pengelola dan Pemkot Makassar.

Pimpinan rapat, Rahman Pina mengatakan bahwa pihaknya masih memberikan kesempatan pada Pemkot Makassar untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Kita beri kesempatan kepada pemkot untuk menyelesaikan masalah ini selama dua minggu, dan selama masa proses tersebut, semua aktivitas MTIR di hentikan,” ujarnya saat menutup rapat RDP dengan pedagang di ruang Banggar.

Dia berharap agar asisten II, Syaeful Saleh yang mewakili wali kota bisa mengambil langsung masalah tersebut.

Keputusan rapat yang dimulai pukul 14.00 hingga 18.00 wita ini disambut histeris para pedagang, dan mereka langsung meninggalkan gedung DPRD.

Para pedagang berharap agar pihak pengelola pasar sentral bisa menepati kesepakatan tersebut dengan tidak melakukan aktivitas.(MD/RG/karebosipost)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.