Dewan: Periksa aktifitas di Mabua Cafe

oleh -253 views

IMG_20141110_130056-1-1Makassar, — Mabua cafe yang terletak di Jalan Nusantara Makassar diduga kuat menyediakan beberapa kamar untuk melakukan hubungan suami-istri dengan perempuan seks komersil (PSK).

Salah seorang pengunjung yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan jika dirinya senang menghabiskan waktu malamnya di Mabua Cafe.

Pasalnya selain banyak perempuan ABG yang berkeliaran dalam cafe tersebut juga disediakan tempat berhubungan seks yakni beberapa kamar yang terletak dilantai 4 cafe itu.

“Kalau deal dengan Wanita tentunya dibawah ke lantai 3 atau 4 untuk melakukan hubungan Intim,”singkat pengunjung asal Kabupaten Sidrap ini saat ditemui wartawan usai keluar dari Mabua Cafe.

Menanggapi Hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Sampara Sarip mendesak agar Pemkot Makassar melalui satuan polisi pamong praja untuk melakukan pemeriksaan langsung terhadap aktifitas di Mabua cafe yang diduga melakukan pelanggaran tersebut.

“Memang harus segera disidak, jangan-jangan ada lagi prostitusi illegal dengan mengekploitasi anak dibawah umur disana. Jika betul ini ada jelas itu merupakan pelanggaran keras ,”tegas legislator PPP Kota Makassar yang merupakan asal dapil 2 tersebut.

Sementara, manager Mabua Cafe, Bambang yang berusaha dikonfirmasi menampik adanya aktifitas yang dimaksud.

Namun Ia kerap menyarankan agar bertemu dengan pihak owner saja untuk mengetahui lebih jelas apa aktifitas di Mabua Cafe. Ia bahkan membantah bahwa tidak ada itu tempat disini terkait aktifitas perstitusi, seperti yang ditudingkan. (RH/RG/ZL).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.