Dewan Mahasiswa Profesi FK UMI Peduli Masyarakat Terdampak Covid19

oleh -69 views

MAKASSAR– Saat ini sembako bahan pangan adalah hal yang banyak di butuhkan oleh beberapa kalangan masyarakat.

Jumat (22/5), Dewan Mahasiswa Profesi (DMP) Fakultas Kedokteran UMI Makassar melakukan kegiatan berbagi Paket Sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di beberapa panti asuhan, hingga turun kejalan untuk memberikan sembako bahan pangan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Hal ini di inisiasi oleh Mahasiswa Prodi Profesi dokter Yang dudukung oleh Pimpinan Dan Kaprodi Profesi dokter Fakultas Kedokteran UMI itu sendiri dan bekerjasama dengan Dewan Mahasiswa Profesi FK UMI yang sumbernya donasinya berasal dari Mahasiswa Program Profesi Dokter (MPPD) FK UMI beserta support dana dari Persatuan Orang Tua Dan Mahasiswa Dan Dosen (POMD) Profesi dokter FK UMI itu sendiri.


Kegiatan ini dilaksanakan di tengah wabah covid19, tidak membuat semangat berbagi MPPD FK UMI surut. Harapannya, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kemanusiaan dan dapat membantu pasokan bahan pangan kepada masyarakat yang terdampak covid19 Dan tujuan lain adalah mengajarkan Kepada Calon Dokter tentang kepedulian dan makna berbagi Kepada sesama..