Home / Indotimnews / Dg.Sitakka, Legislator Partai Gerindra Kembali Bertarung di Pilcaleg

Dg.Sitakka, Legislator Partai Gerindra Kembali Bertarung di Pilcaleg

GOWA– Anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Gerindra, Nasruddin Dg. Sitakka kembali bertarung di pemilihan legislatif 2019 dengan Nomor urut andalan nomor 1 dapil VI yang Meliputi Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat mengendarai Partai Gerindra

Dimana ia sekarang menjabat legislator sekretaris komisi IV ini sangat optimis akan kembali duduk sebagai wakil rakyat di periode keduanya. Hal tersebut ia yakini karena masih besarnya dukungan dari keluarganya serta timnya yang masih solid sampai hari ini.

“Insya Allah saya masih yakin bisa meraih dua kursi di Pileg nanti. Alhamdulillah dukungan keluarga dan tim saya masih solid,” papar Nasruddin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, 30 Juli 2018.

Politisi yang dikenal sangat dekat dengan konstituennya ini masih menaruh semangat yang besar untuk menjadi perpanjangan tangan dari aspirasi masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. Menurutnya, di wilayah pemilihannya masih banyak ketimpangan sosial yang perlu ia jembatani.

“Ketimpangan sosial di Bajeng dan Bajeng Barat itu masih ada, sehingga saya masih ingin menjadi bagian dari pengentasan tersebut,” jelasnya.

Pengalaman ilmunya diperiode Pertama siap akan kembali diaktualisasikan membangun Gowa melalui jalur legislatif.

“Hasrat saya maju semata-mata karena niat membangun Gowa khususnya Dapil VI untuk lebih baik lagi,” tegasnya.

Ia juga mengatakan jika diberikan amanah untuk duduk di DPRD Gowa Kembali khususnya dapil VI akan mengkawal semua Aspirasi Masyarakat serta bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun Gowa

” Jika diberikan amanah kembali untuk duduk maka akan mengkawal seluruh aspirasi masyarakat kerjasama dengan pemerintah dan akan melahirkan ide-ide yang berpihak kepada masyarakat baik pembangunan dan ekonomi” Ucapnya

Pria yang akrab disapa Daeng Sitakka tersebut akan maju bertarung dengan mengendarai partai yang sama yakni Partai Gerindra. (Fandi)

loading...