Di Bantaeng ada rumah Babinkantibmas

oleh -193 views

IMG_20160429_133259Bantaeng– Wakapolres Bantaeng Kompol. Suprianto meresmikan Rumah Bhabinkamtibmas dan di rangkai dengan cofee morning bersama Andi Ijas S.SOS Camat Sinoa, Iptu Andi Akbar Kasat Binmas, Iptu Khaeruddin Kapolsek Uluete, Serda Surahmin Babinsa dan  masyarakat Desa Maccini Kecamatan Sinoa kab. Bantaeng Jumat (29/4).

Terciptanya rasa aman dan kenyamanan masyarakat akan berhasil bilamana seluruh elemen masyarakat mempunyai sinergisitas yang sama komitmen untuk memberi rasa aman di negari Rebuplik Indonesia.

Menurut Kompol. Suprianto wakapolres Bantaeng,  rumah Bhabinkamtibmas adalah semata-mata guna mendukung keberhasilan keamanan daerah setempat, mengefektifkan dalam Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat yang pada hakekatnya sebagai central pelayanan guna mewujudkan keamanan masyarakat.

Lanjutnya, keamanan tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan seluruh elemen masyarakat. Dengan penempatan personil sebagai bhabinkamtibmas dalam rumah bhabinkamtibmas diharapkan pelayanan polri kepada masyarakat dapat menjadi lebih baik, tambahnya.

Sementara, Iptu Khaeruddin Kapolsek Uluere menyampaikan jika ingin mengatasi masalah-masalah kamtibmas bersumber dari masalah sosial, maka rumah Bhabinkamtibmas dapat dijadikan sebagai tempat solusi penyelesaian permasalahan dalam masyarakat, serta memudahkan pendekatan ke masyarakat.

Kapolsek Uluere Iptu Khaeruddin  dan Kasat Binmas Iptu Andi Akbar berterimah kasih kepada seluruh masyarakat desa maccini yang telah bersama-sama Polres Bantaeng dalam menjaga kamtibmas dan terciptanya rumah bhabinkamtibmas tersebut.

Lapporan: wiwin

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.