Di hadapan Anggota Sat Brimobda Sulsel, Kapolda berpesan tinggalkan pekerjaan saat Adzan tiba

oleh -353 views

Indotimnews— Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Septono, Sabtu pagi (2/12/17), mengunjungi Mako Deyon A Markas Brimobda Sulsel, Pa’baengbaeng, Jalan Sultan Alauddin.

Kunjungan kapolda tersebut, guna memberi pengarahan pada personel Sat Brimob yang didampingi oleh Dansat Brimob Kombes Pol. Adeni Mohan dan Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani.

Dalam kunjungan ini digelar apel gabungan jajaran Sat Brimobda Sulsel yang dipimpin lanbsung Kapolda Sulsel.

Di hadapan 490 perso el Brimobda Sulsel, Kapolda memberi arahan, terkait dengan kesiapan personel, peralatan, pelatihan khusus

“Karena kontes kalian dari Sat Brimob tampil tidak sama dengan polisi umum lainnya, peran dari pada tugas yang rawan brimob juga harus bermasyarakat,” jelas ma tan Kapolda NTB ini.

Iapun berpesan, sebagai manusia dan aparat kepolisian, harus pandai mensyukuri nikmat Allah SWT.

“Saya berharap personel yang Muslim, 10 menit sebelum adzan adalah mengingatkan kita untuk sholat. Bahkan rapatpun saya tinggalkan dan siapapun yang memimpin rapat,” tegasnya.

Dalam isi arahan Kapolda Sulsel ini membuka tanya jawab kepada personel Brimob tentang bagamana cara kita memberikan bantuan kepada sesama manusia bila ada yang terkena musibah.

“Siapapun orangnya kita manusia sama kedudukannya di hadapan Tuhan,” papar Umar Septono.

Editor: Zulkifli

loading...
loading...