Di Kegiatan 1 Miharram 1441 H, Bhabinkamtibmas Penjaringan Harap Warga Jaga Kerukunan

oleh -226 views

JAKARTA– Bhabinkamtibmas Penjaringan, Polsek Metro Penjaringan Aiptu Harwandi menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar.SIK.,MSi, menghadiri kegiatan Tahun Baru Islam 1441, sekaligus silahturahmi memberikan pesan kamtibmas di Rw 01, Kel.Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (22/09/2019), pukul 20.00 Wib.

Adapun kegiatan Tahun Baru Islam 1441 H, dengan bertajuk
Peran Agama Organisasi dan Enterpreneur dalam Menanggulangi Kenakalan Remaja dihadiri Prof Indra Cahyo Uno.

Tabligh Akbar dalam rangka peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H Tahun 2019, di Rw 01, Kel.Penjaringan, Jakarta Utara, ini merupakan momentum yang sangat tepat guna mempererat tali ukhuwah Islamiah.

Salah satu makna yang terkandung dalam Tahun Baru islam yaitu, Perubahan pada sesuatu yang menuju Kebaikan sekaligus sebagai lahirnya keadilan yang dimulai dengan hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekah menuju ke Madinah.

Dikesempatan yang baik ini, mengajak saudara-saudara untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat kearah yang lebih baik. Diharapkan pada masyarakan akan lebih mengedepankan kerukunan dan persaudaraan demi mewujudkan masyarakat yang aman dan damai. (IS)

loading...
loading...