Di Rapimda Golkar SYL Beri Jaket Partai yang Dipakai ke Danny Pamanto

oleh -157 views

20150207_01_03_43Indotimnews.com– Katua DPD Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), memberi cendramata berupa Jaket Partai Golkar ke Mohammad Danny Pamanto pada acara Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD 1 Golkar Sulsel, Jumat malam (6/2/2015), di Makassar.

Hal itupun disaksikan ratusan kader partai berlambang Pohon Beringin dan di selingi tepuk tangan yang meriah.

Pada kegiatan Rapimda tersebut Ketua DPD 1 Partai Golkar, SYL dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan evaluasi dan konsolidasi serta memperbaiki sistem untuk kemajuan partai dalam menghadapi demokrasi terbuka dan pilkada tahun 2016.

“Di Golkar adalah tempat yang murni, dan menghasilkan orang-orang yang punya dedikasi dan tidak korupsi. Oleh karena itu dalam merekrut kader wajib di perhatikan dengan baik oleh pengurus partai golkar,” jelas Syahrul, yang saat ini menjabat Gubernur Sulsel.

Dijelaskan, Golkar membutuhkan kader yang punya kecerdasan diatas rata, cukup bersih lingkungan, bersih idielisme, kompotensinya cukup untuk jabatan, kader yang diusung tidak hanya kuat di finansial melainkan kader yang mampu bekerja untuk rakyat, harus berani bertanggung jawab.

Ia juga berharap dalam menghadapi Pilkada di 10 kabupaten di daerah ini Siapapun yang akan maju mengendarai Golkar, di surveynya jangan direkayasa.

“Bagi peserta Rapimda saya meminta untuk betul betul bekerja dan jalin koordinasi dengan baik dari 24 kab/ kota, untuk menghasilkan inovasi- inovasi terbaik bagi partai golkar,” tutur Ketua DPD1 Sulsel Partai Golkar. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.