Home / ADVERTORIAL / Di Usia 28 Tahun, Sri Rahayu Politisi Partai Berkarya Gowa, Bulatkan Tekad Sejahterahkan Petani

Di Usia 28 Tahun, Sri Rahayu Politisi Partai Berkarya Gowa, Bulatkan Tekad Sejahterahkan Petani

GOWA– Politisi muda dan cantik yang juga kader Partai Berkarya Kabupaten Gowa, Sri Rahayu yang akrab disapa Ayu, genap beeusia 28 tahun.

“Tentu saja saya ingin Panjang umur, sehat, bahagia dan tentunya dapat berguna untuk keluarga, masyarakat dan bangsa ini. Saya kira itu harapan saya di hari ulang tahun ke 28 ini, tutur Ayu, Kamis (30/08/2018)

Saat ditanyakan apakah mendapat kado istimewa di hari ulang tahunnya, Ayu Sapaan Akrabnya tersenyum dan tersipu malu menjawab pasti ada dong yang spesial dari suami.

Momen pertambahan usia adalah salah satu momen yang membahagiakan bagi semua orang.

Ayu mengaku senang di hari ulang tahunnya yang ke 28 tahun ini.

“Alhamdulillah yah bertambah setahun tidak terasa. Alhamdulillah sangat bersyukur,” katanya

Srikandi Partai Berkarya Gowa ini yang juga Calon Anggota Legislatif DPRD Kab Gowa daerah pemilihan 7 kec pallangga – barombong.

Pada kesempatan ini juga mengungkapkan harapannya agar diberikan kepercayaan dan amanah sehingga dapat terpilih mei wakil rakyat dalam pemilihan legislatif Tahun 2019. ” doakan yah,” Ujarnya.

Terkait dengan harapannya, Ayu memiliki sebuah visi Untuk meningkatkan Kesejahteraan Petani dan melakukan Pemberdayaan ibu rumah tangga di pedesaan yang kelak program nya akan disalurkan melalui Rumah Aspirasi Ayu Berkarya.(*)

loading...