Diakhir Jabatan Bupati Pangkep, Genjot Pembangunan Infrastruktur

oleh -264 views

Pembangunan-di-pangkep-1Pangkep– Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE, yang akan mengakhiri masa jabatan tahun 2015, tidak tanggung-tanggung menggenjot pembangunan infrastruktur dari kota hingga Desa.

Bahkan jalan Matahari, yang masih utuh dengan butas aspal, namun kebanjiran di musim hujan juga kena sasaran, hampir semua jalan kota, yang mengalami kebanjiran saat musim hujan telah di butas dengan beton.

Hal yang sama, jalan-jalan desa yang selama ini di keluhkan masyarakat, termasuk di jalan Desa Bulu Tellue, Kecamatan Tondong Tallasa, dan Jalan desa kampung Pattiroang Desa Mangilu Kecamatan Bungoro juga menjadi sasaran.

Menurut H Dg Paewa, Senin (6/10/2014), Tokoh masyarakat Desa Bulu Tellue, menuturkan bahwa dengan selesainya di butas jalan ini, maka debu yang selama ini sangat mengganggu masyarakat, kini sudah terantisipasi, bahkan desa Bulu Tellue terkesan kota, andaikan ada lampu jalan, maka Desa ini sudah terasa menjadi kota di areal penggunungan, untuk itu kami berharap agar ada lampu jalan, di depan masjid, supaya warga lebih rajin datang shalat di masjid.

Hal yang sama di Jalan Andi Caco, Kelurahann tumampua Kecamatan Pangkajene, jalan pinggiran kota inipun sudah di beton, tidak tanggung-tanggung dengan kwalitas bangunan yang cukup terlihat nampak keras, sehingga siapaun yang melewati jalan ini, pasti merasa nyaman.

Sementara masih ada beberapa jalan Desa, yang menanti giliran, diantaranya Jalan desa menuju kampung Siloro, sampain pagar PT Semen Tonasa.

Jalan ini sudah lama di keluihkan masyarakat, namun hingga sekarang belum dikerja,

Tapi menurut Kepala Dinas PUK Pangkep, Ir H. Sunandar, bahwa jalan itu akan segera di kerja, hingga 40%, belum bisa di selesaikan semua, karena soal keterbatasan anggaran tahun ini.

“Insya Allah memasuki tahun 2015, semua di selesaikan,” Ujarnya.(AM Ahmad)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.