Dialog ISMEI Wilayah X Sulawesi: Inflasi Di Bulan Puasa dan Lebaran, Budaya Atau Motif Ekonomi ?”

oleh -466 views

IMG_20160627_211840Makassar– Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) Wilayah X Sulawesi sukses melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama di Rangkaikan dengan Dialog Ramadhan dengan tema : “Inflasi Di Bulan Puasa dan Lebaran ; Budaya Atau Motif Ekonomi ?”., di Hotel Tree Makassar, Senin (27/6).

Pada kegiatan ini menjadi forum silaturahmi BEM EKONOMI SE-SULSEL yang dimana di hadiri oleh BEM STIE AMKOP MKS, BEM FE UNIBOS, BEM FE UKIPAULUS MKS, BEM STIEM BONGYA, BEM STIE YPUP, DEMA FEBI UINAM, SEMA UNIFA, BEM FE UIT, BEM FEBI UNISMUH MKS, BEM STIE NOBEL INDONESIA, BEM STIM NITRO, BEM FE TRI DHARMA NUSANTARA, KABAFEK UMI, (BEM EKONOMI SE JAJARAN KOTA MAKASSAR.
Juga BEM FE dari UMPAR PARE-PARE mewakili BEM FE Sejajaran Pare-Pare yang tergabung dalam ISMEI SULAWESI.

Dan yan menjadi narasumber adalah Bapak Ni’matullah, SE., Ak (Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Sulsel), Bapak Drs. Nur Kamaru Zaman, SE.,M.Si (Perwakilan Pemkot Makassar dari BAPEDA Kota Makassar), dan Dr. Bachtiar Maddatuang, SE.,M.Si serta Nampak pula, Sumarlin Maate (Aktivis Mahasiswa).

Ke empat narasumber ini memaparkan materi nya

Dalam Dialog tersebut Koordinator ISMEI Wilayah X Sulawesi, Akbar menyampaikan bahwa dalam kegiatan Dialog dan buka puasa bersama ini menjadi awal dalam kepengurusan mengawal permasalahan ekonomi yang terjadi di Sulawesi, khususnya Kota Makassar menjadi centrum Ekonomi Sulawesi Selatan,

Akbar juga mengucapkan terima kasih kepada BOSOWA GRUP dan POLDA Sul-Sel, juga Pemerintah Kota Makassar telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Semoga menajadi awal yang baik ISMEI SULAWESI karena dapat bersinergi dengan seluruh steckholder dalam mengawal permasalahan Ekonomi di Sulawesi secara umum,” jelas Akbar.

Kiriman Humas ISMEI Wilayahj X Sulawesi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.