Dialog Saintek UINAM: “perlawanan perempuan dan lembaga intra kampus dalam konteks kebangsaan”.

oleh -172 views

IMG_20160422_023553Makassar– Dalam rangkan memeriahkan Hari Kartini 21 April 2016, Kegiatan 1 dekade fakultas Sains Tehknologi Universitas Islam Negeri Makassar (UINAM), menghadirkan beberapa item acara. Salah satunya adalah dialog kemahasiswaan dan keperempuanan, Kamis (21/4).

Menurut Pengurus kegiatan dialog ini dan juga pengurus Dewan Mahasiswa Fakultas Saintek UINAM, A. Etus, dialog yang diadakan di ruang rapat lantai 4 gedung Rektorat UINAM ini bertemakan “eksistensi perlawanan perempuan dan lembaga intra kampus dalam konteks kebangsaan”.

Dialog menghadirkan narasumber seperti pengamat gerakan mahasiswa  M. Arkam,  Ketua Sikandi, Nini Arevni dan Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan fakultas Saintek UINAM, di hadiri sekitar 100 mahasiswa dari beberapa lembaga eksternal kampus wilayah Makassar dan juga mahasiswa dari kampus UIN di luar Provinsi Suilsel.

“Dialog ini bertujuan untuk mengembalikan semangat keberlawanan perempuan dan lembaga intra kampus terhadap ketidak berpihakan pemerintah terhadap masyarakat,” cetus  Andi Etus Mattumi.

 

Pengirim Humas Dewan mahasiswa Saintek UINAM

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.