Dianggap tak terbukti miliki narkoba, anggota DPRD Jeneponto ini dibebaskan, lalu siapa pemilik satu saset sabu itu?

oleh -370 views

IMG_20151119_233457Jeneponto– Aspriyanto, anggota DPRD Jeneponto, yang ditangkap di sebuah kios di Kampung Gantinga Kecamatan Turatea, Jeneponto, setelah diduga terlibat narkoba jenis sabu-sabu, Jumat (13/11/15) lalu, kini sudah menikmati udara bebas, karena keolisian tak mempu membuktikan ia terlibat barang haram tersebut.

“Aspriyanto dibebaskan setelah penyidik karena tidak mampu membuktikan kepemilikan sabu-sabu satu paket yang tersimpan di mobil Harrier dengan nomor polisi B 509 DP milik legislator Golkar tersebu, dan sudah dilakukan penahanan untuk penyelidikan 6×24 jam,” ucap Kapolres Jeneponto via telepon selularnya

Kendati tak terbukti, Polres Jeneponto terus berupaya melakukan penyelidikn kepemilikan satu saset sabu yang kini tengah menjadi barang bukti (BB).

Informasi yang dihimpun menyebutkan,hasil lebaoratorium forensik (labfor) Polda Sulselbar, tak menemukan sidik jari anggota Komisi IV, Fraksi Golkar DPRD Jeneponto yang punya style rambut pirang.

Kepada indotimnews.com, Joko Sumarno via telepon selularnya mengakui tak behenti melakukan penyelidikan misteri kepemilikan sabu itu.

Publikpun menantikan kinerja Polres Jeneponto unuk membuka tabir kepemilikan satu saset sabu yang kini masih menjadi misteri.

Selamat bekerja komandan, publik setia menanti hasil akhir!

Penulis: Zulkifli

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.