Dibalik Harga Tinggi Blue Safir, ini Khasiatnya

oleh -1.569 views

20150209_19_52_03Indotimnews.com– salah satu batu permata yang banyak diburu para pecinta dan kolektor adalah batu mulia blue safir. Batu mulia blue safir atau batu akik safir biru merupakan varians dari batu permata safir. Ciri khas utama dari batu cincin blue safir adalah warna biru mengkilap yang begitu istimewa. Batu blue safir merupakan salah satu batu permata yang terbilang cukup mewah dengan harga pastas juga, maka tak heran jika batu cincin blue safir ini juga bisa menunjukkan kelas dari sang pemakai.

Batu Cincin Blue Safir asli merupakan salah satu batu permata yang cukup mewah dan langka sehingga tidak semua orang bisa memilikinya. Keindahan yang begitu mempesona dari batu blue safir tidak kalah mempesona dari keindahan batu permata merah delima atau ruby dan batu permata jamrud. Batu blue safir yang asli memiliki kekerasan yang cukup tinggi yaitu 9 skala mohs dari 10 skala.

batu akik blue safir atau batu mulia blue safir memiliki berbagai manfaat dan khasiat dari manfaat kesehatan sampai dengan manfaat yang bersifat supranatural yang sering kita dengar dari masyarakat. Manfaat atau khasiat batu blue safir untuk kesehatan sebenarnya bisa dijelaskan secara ilmiah. Karena sebagian besar batu mulia memilki kemampuan untuk memancarkan gelombang elektromagetik. Nah gelombang elektromagnetik inilah yang sering di gunakan untuk teknik pengobatan. Salah satu batu mulia yang mampu memancarkan gelombang elektromagnetik yaitu batu mulia blue safir ini.

Suber: Cantkdangaya.com

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.