Dibunuh Adik Sendiri, Kemudian Dibuang Di Sungai

oleh -308 views

20141113_17_09_53-1Sinjai– Entah setan apa yang merasuki Tangang Bin Bali (35) warga Dusun Coddong, Desa Bontokatute, Kecamatan Sinjai Borong. Sehingga tega membunuh Cattu (50) saudara tirinya sendiri. Setelah dibunuh mayat Cattu lalu dibuang ke sungai.

Pelaku bisa leluasa melakukan aksinya karena rumah dalam keadaan kosong. Kebetulan istri korban dan pelaku lagi ke Makassar. Pada malam harinya di saat korban sementara tidur. Pelaku lalu menikam punggung korban sebanyak 1 kali. Saat korban berbalik dan melakukan perlawanan pelaku lalu menikam dada korban sebanyak 3 kali.

Korban Cattu tewas dengan luka tikaman sebanyak tiga kali pada bagian dada dan satu kali pada bagian punggung. Setelah dibunuh mayat korban lalu dibuang ke sungai, Rabu (12/11). Mayat korban kemudian ditemukan warga dengan keadaan sangat mengenaskan.

Kapolsek Sinjai Borong, AKP Bahtiar BM ketika dikonfirmasi via handphone, membenarkan kejadian tersebut. “Korban ditemukan hanya memakai celana pendek di pinggir sungai. Jenasah korban langsung dievakuasi dan diperiksa oleh tim medis puskesmas. Kemudian korban dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujarnya.

Lanjut Bahtiar menjelaskan, saat ini pelaku kami amankan sementara di Polsek Sinjai Selatan. “Mengingat keadaan yang rawan. Pelaku sementara kami amankan di Polsek tetangga, Polsek Sinjai Selatan. Motifnya sendiri kami masih belum tahu. Kami masih mendalami kasus ini, mengingat pelaku dan korban adalah saudara,” terangnya. (Egy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.