Diduga pengedar narkoba, anak polisi ditangkap polisi

oleh -299 views

images(2)Sengkang– Satuan Unit Direktorat Narkoba Polda Sulsel kembali meringkus dua orang yang diduga Pengedar narkoba di Jalan Latenri Bali, kelurahan Padduppa Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Rabu ( 7/10/2015) Pukul 14 : 00 Wita, Siang.

Keduanya adalah,( AA) Mahasiswa salah satu perguruan Tinggi Ternama di Makassar ,fakultas Tehnik Semester 7 dan ( MR) . Keduanya diamankan sekitar 1 Km dari Rumah Jabatan Kapolres Wajo.

Dari Informasi yang dihinpun, Pelaku ( AA) adalah anak dari anggota Polisi yang bertugas sebagai Kepala unit ( Kanit) Reserse di salah satu Polsek di kabupaten Wajo.

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel, Ajun Komisaris Besar Polisi ( Akbp) Eddy. S. Tarigan mengatakan kedua pelaku diamankan setelah anggota menerima laporan dari masyarakat terkait aktivitas kedua pelaku yang mencurigakan.

” informasi yang kita terima, kita kembangkan termasuk melakukan penyelidikan sebelum kita lakukan penangkapan, ” Eddy.S.Tarigan Kepada Beritakotaonline, Kamis ( 8/10/2015) Pagi.

Terkait dengan salah satu pelaku adalah anak dari anggota Polisi, Eddy mengungkapkan, siapapun yang terlibat dalam peredaran dan penyalagunaan narkoba akan kita tindak sesuai dengan aturan yang ada.

” Siapapun yang terlibat, sudah pasti kita akan tindakki , apalagi barang buktinya ada kok, ” Ungkapnya.

Sementara, Kepala Satuan ( Kasat) Reserse Kriminal Polres Wajo, Ajun Komisaris Polisi ( Akp) Fiat yang dikomfirmasi membenarkan perihal penangkapan kedua pelaku yang diduga sebagai pengedar narkoba.

” Info yang kami terima, benar pak ada penangkapan itu, namun terkait penanganannya sepenuhnya di tangani oleh Unit Dit Res Narkoba Polda Sulsel,” Ungkapnya saat dihubungi via telpon selulernya, Kamis ( 8/10/2015) Sore.

Dari penangkapan kedua pelaku, Polisi ikut mengamankan barang bukti berupa 3 gram kristal sabu yang dikemas dalam 3 Sachet, 1 buah alat isap ( bong) dan 2 buah alat komunikasi ( Hp) .

Sementara, Informasi yang dihinpun dari Sumber Beritakotaonline, kedua pelaku memperoleh barang haram tersebut dari ( Abs) yang juga warga sekitar lokasi penangkapan.

” Kita sudah kantongi identitas ( Abs) ,saat ini kita masih melakukan pengembangan terhadap pelaku, karna dia ( Abs) adalah salah satu bandar besar yang juga sudah masuk target, ” Pungkas Kasubdit 1 Dit Reserse Narkoba Polda Sulsel, Akbp Eddy. S.Tarigan.

(Boer)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.