Home / Indotimnews / Digelar Lomba Tadarrus Al-Qur’an Antar Pimpinan UMI.

Digelar Lomba Tadarrus Al-Qur’an Antar Pimpinan UMI.

MAKASSAR– Lomba Tadarrus Al-Qur’an Antar Pimpinan UMI berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (21/2). Hadir sejumlah pimpinan Fakultas, dosen, karyawan dan mahasiswa.

Dekan Fakultas Pertanian UMI Ir.H.Anas Boceng, MS yang tampil pertama membawakan Q.S.Ali Imran ayat 109 s.d 112. “Suara pak Dekan FP UMI dalam melantunkan tadarrus Al-Qur’an cukup bagus, kata salah satu jamaah masjid yang mendengarkannya dengan seksama. Demikian pula Dekan Fakultas Sastra Prof.Basri Dalle juga membacakan Al-Qur’an dengan semangat lagu yang khas.

Ketua Panitia Bidang seni Milad 65 tahun UMI Dr.M.Ishaq Shamad menyatakan Rektor UMI memerintahkan agar pimpinan UMI berpartisipasi dalam lomba tadarrus Al-Qur’an antar pimpinan. Selain untuk syiar Islam, juga menjadi inspirasi bagi dosen, karyawan dan mahasiswa UMI. Ini menunjukkan bahwa, pimpinan fakultas saja ikut serta menyemarakkan syiar Islam, apalagi dosen dan mahasiswa, jelasnya.

Peserta tadarrus Al-Qur’an, bukan hanya pada level Dekan, tetapi juga sejumlah Wakil Dekan dan pimpinan lembaga/unit dalam lingkup UMI, tambahnya.

loading...