Dinas Parawisata Makassar Tegur Pengusaha THM, Kasat Satpol pun Ngamuk

oleh -100 views

images(388)-1-1-1Makassar– Sekitar sepuluh petugas dari Dinas Parawisata dan Kecamatan Wajo Makassar yang didampingi sejumlah Satuan Polisi Pamong Praja, melakukan peneguran terhadap sejumlah Tempay Hiburan  Malam (THM) Jalan Nusantara.

Seperti di Bar Massage Nusa Dua dan Galaksi serta Makassar Pub masih melakukan pemajangan terhadap para pramurianya.

Selain itu THM Masih yang menggunakan izin rumah makan dan restoran tak lepas dari kunjungan Dinas Parawisata, Camat Wajo, dan Satpol PP.

Di hadapan pengelolah THM, Kasat Satpol PP, Alham Arif sempat menumpahkan amarahnya akibat sejumlah pengusaha masih melakukan pemajangan pramuria.

“Berdasarkan aturan tidak bisa ada pemajangan pramuria di sejumlah kios karaoke di Jalan Nusantara tidak bisa ada pemajangan dan perempuan berkeliaran. Itukan kesan porstitusi,” ucap Kasat Satpol PP.

Terakhir yang dikunjungi tim tersebut adalah THM Mabua yang dianggap operasionalnya melenceng dari aturan. Kasat Satpol sebelum masuk ke tempat ini, sempat murkah, akibat persoalan izin.

“Saya dengar Mabua itu punya izin rumah makan dan restoran, kok perasionalnya kafe. Inikan tidak benar,” kata Alham. Kasat Satpol pun berjanji alan kembali turun melalukan pengecekan dan melakukan tindakan sesuai aturan yang ada. (Zul),

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.