Home / DAERAH / Dinas Pu Kabupaten Takalar Dominan Ke Pemeliharaan

Dinas Pu Kabupaten Takalar Dominan Ke Pemeliharaan

Takalar – Dinas Pekerjaan Umummum (DPU) Kab.Takalar dalam tahap kegiatan perencanaan sesuai standart pelayanan sistem informasi melalui Aplikasi Kamis (21/2/2019).

dibawah kepemimpinan Pelaksana tugas Nasruddin. A ST, Msi sebagai kadis PU Kab Takalar ditemui diruangannya menyatakan kegiatan yang ada saat ini sementara dalam tahap perencanaan dimana anggaran DAK tahun 2019 adalah 45M dan untuk jalan 31 M.

Selaku Kadis Pu kami terus melakukan monitoring lapangan agar dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, iya juga mempertegas agar sejumlah pekerjaan dilapangan jangan asal jadi harus dilakukan pengawasan secara ketat.

“Kami sedang melakukan pembenahan administrasi dan tehnis lapangan
Adapun pembangunan jalan Nasional oleh provinsi -+35 km dan jalan kabupaten -+ 710 km. Yang kami sdh ambil alih. Adapun sistim saya disini yakni lebih memprioritaskan sistem pemeliharaan karna kami punya alat. Melaksanakan sendiri kalau kami bisa kerjakan sendiri,” jelasnya.

lanjut dirinya menambahkan, Kenapa harus ada pihak ketiga. Dinas Pu kami punya peralatan yang cukup memadai adapun alat-alat yang masih layak pakai kami upayakan perbaiki biar lebih mengirit anggaran,

“Selain pemeliharaan kita juga mengatasi jalan berlubang dengannaspal coldminya atau aspal dingin tehnik ini belum banyak dilakukan disulsel karena ini bahan bakunya dari sirtu krikil pecah dan sirtu abu batu yang dalam sehari bisa menghasilkan 80 gerobak yang siap untuk di gunakan,” tambahnya. Laporan, Safrida SFabanyo

loading...