Dinkes Gowa Laksanakan Implementasi Germas SBH

oleh -89 views

Gowa – Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa Melaksanakan Implementasi Germas Pada Pangkalan Saka Bakti Husada (SBH)

Kegiatan Germas Pada Pangkalan Saka Bakti Husada di laksanakan pada Senin, (1/12/2021), Pukul 08.00- 16.00 WITA di Ruang Meeting Padivalley Golf Club Kabupaten Gowa.

Peserta pada pelatihan ini sebanyak 71 orang yang terdiri Ketua Mabisaka, Pimpinan Pangkalan dan Penanggung Jawab Promosi Kesehatan Setiap Puskesmas di Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya dr. Alamsyah mengatakan bahwa tujuan di laksanakan kegiatan ini yaitu Peserta lebih memahami pelaksanaan Germas pada pangkalan SBH, Peserta dapat mengimplementasikan Germas di pangakalan SBH, Peserta mampu lebih aktif dalam Penerapan Germas dalam Pangkalan SBH.

Adapun materi yang di bawakan oleh Kak Ija dan Kak Rahmi dari Sekretariat Saka Bakti Husada Provinsi Sulawesi Selatan tentang Kebijakan dan Strategi Pengembangan Saka Bakti Husada serta materi dari Kwarda Provinsi Sulawesi Selatan yaitu Cara Membina Pramuka dan Sistem Among.

Citizen Reporter: Muh. Asrul Taufiq Arifuddin, S.KM., M.K.M.(Tenaga Kesehatan: Promosi Kesehatan Puskesmas Kampili. (Red)

loading...
loading...