Dinkes Makassar nyatakan sajian Mie Titie Boulevard Laik Hygiene

oleh -176 views

Indotimnews– Rumah makan Mie Titie yang terletak di seputaran Jalan Boulevard Makassar, saat ini telah mengantongi rekomendasi maupun izin yang menyatakan rumah makan milik Fredy MK, Hygenis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Makassar.

Gal itu dibuktikan dengan terbitnya izin Laik Hygiene Sanitasi Rumah Makan dan Restoran dengan Nomor 4435.51/01-10/RM-RESTO/DKK/01/2017 yang ditandatangani Kepala Dinas Kesehatan Makassar, dr. H. Naisyah T. Azikin, M.Kes pertanggal 20 Januari 2017.

Berdasarkan hasil uji dan pertimbangan Dinkes Makassar Rumah Makan Mie Titie Boulevard dinyatakan telah menenuhi kelengkapan dan persyaratan administrasi dan hasil pemeriksaan uji kelikan Hygiene Sanitasi Rumah Makan dan Restoran.

Terbitnya izin maupun rekomendadi ini, dibenarkan oleh pemilik rumah makan tersebut. ” Ia pak izin Hygiene dari Dinkes sudah kami kantongi,” ucap Ferdy MK, Selasa malam (24/1/17).

Terkait penerbitan surat tersebut, sejumlah pelanggan Mie Titi Boulevard yang diajak bincang-bincang mengaku, bahwa hal tersebut membuktikan, jika rumah makan idola mereka, sejak dahulu laik Hygiene.

“Alhamdulillah, dengan terbitnya izin ataupun rekomendasi dari Dinkes, keraguan mauupun informasi yang tidak jelas kebenarannya dapat ditampik. Kamipun sebagai pelanggang akan terasa nyaman terlayani,” ucap Ibu Hijrah pelanggang yang kerap menikmati hidangan Mie Titie Boulevard.

Dari isi surat Laik Hygiene Rumah Makan dan Restoran yang dikantongi Mie Titie, nampak terlihat berlaku selama 3 tahun. terhitung Tahun 2017 hingga 2020.

Selamat menikmati Sajian khas Makassar Mie Titie!!!!!

Editor: Zulkifli

loading...
loading...