Dir Binmas Polda Sulsel menduga begal ditunggangi Mafia

oleh -245 views

IMG_20160619_231521Makassar– Aksi kriminal jalanan begal kembali marak dan menjad moko menakutkan warga Kota Makassa.  Hal inipun tak lepas dari perhatian besar pihak kepolisian dan masalah ini ritme nya naik turun

DirBinmas Polda Sulsel Kombes Pol Drs Burhanuddin. MM. yang ditemui di rumah jabatan minggu (19/6),  menanggapi masalah begal yang menjadi pembicaraan di tengah masyarakat, diakui  tidak ada hentinya,

“Dari sudut pandang saya kami mensinyalir ada mafia yang menungganginya dan itu yang harus kita pikirkan dan cari tau  mafia tersebut,” ucap Burhanuddin, usai acara buka puasa bersama di kediamannya.

Meski Dirbinmas tidak menjelaskan secara detail siapa di balik itu, namun tatap berharap ke seluruh jajaran Polda Sulsel khususnya Binmas yang sebagai ujung tombak polisi di tengah masyarakat agar lebih meningkatkan pendekatan baik formil maupun persuasif kepada masayarakat.

“Kita berharap masyarakat tetap patuh dengan hukum sehingga hal hal yang bisa menjadi pemicu masalah di masyarakat,” tutur Dirbinmas Polda Sulsel ini.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.