Direktur KIMA Bantu Alat Kebersihan Ke Pemkot Makassar

oleh -246 views

images(270)-1Makassar– Direktur baru Kawan Industri Makassar (KIMA), Abdul Muis, meminta dukungan Pemerintah kota Makassar dalam menjalankan pengembangan kawasan industri terbesar di kota Makassar tersebut.

Hal tersebut dikemukakannya saat menemui Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, di Balaikota Makassar, Jumat 7 November 2014.

“Saya baru bebarapa pekan dilantik, untuk itu berharap dukungan dan arahan Pemkot agar dapat bersinergi dengan program KIMA kedepan,” kata Abdul Muis.

Tidak hanya berharap sinergitas, Abdul Muis juga berencana akan memberikan bantuan alat kebersihan dalam mendukung program Makassarta’ Tidak Rantasa (MTR). Bantuan tersebut berupa Bak Sampah dan kantong sampah.

“Kami sangat mendukung program MTR, maka sebagai bentuk kepedulian, kami akan memberikan Pemkot bantuan alat kebersihan, semoga bermamfaat,” ungkapnya.

Rencananya, bantuan tersebut akan diserahkan KIMA pekan depan. “Penyerahannya menunggu arahan dan waktu pak Walikota, kita prioritaskan agar bisa dipakai di Losari,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, mengatakan, untuk membangun kota Makassar tentunya membutuhkan dukungan dan sinergitas dari semua pihak. Kadatangan pimpinan baru KIMA membawa harapan dalam memacu pembangunan searah dengan konsepsi Pemkot Makassar.

“Semua yang bermamfaat bagi kota ini tentu harus kita support. Apalagi dari KIMA menunjukkan kepedulian besar terhadap program MTR di kota Makassar,” kata Deng Ical (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.