Direktur Utama PT. Semen Tonasa peranan jurnalis dalam pengembangan Perusahaan ini sangat penting dalam kondisi lingkungan

oleh -208 views

Indotimnews– Penganugerahan Tonasa Journalist Award, Ke-V, yang di gelar di hotel Clarion Jumat (6/1) di hadiri oleh Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, SH. Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, Dandin 1421 Pangkep M. Musafag, Wakapolres H. Najamuddin, dalam acara tersebut, diramaikan oleh para journalist Se-Sulawesi-Selatan dari berbagai Media, Ketua Forum CSR Desa Lingkar PT Semen Tonasa dan Mahasiswa dari berbagai perguruang tinggi Makassar.

Menurut Ir Andi Unggul Attas, MBA, Direktur Utama PT Semen Tonasa, bahwa peranan jurnalist dalam pengembangan Perusahaan ini sangat penting dan merupakan bagian dalam menumbuhkan kembangkan PT Semen Tonasa, sehingga perlu di berikan penganugrahan bagi mereka, dan Journalist Award ini, tiap tahunnya di lakukan dan kita berharap agar ke depan di kembangkan lagi lebih besar, yakni tingkat nasional.

PT Semen Tonasa dalam perjalanannya sangat peduli terhadap kondisi lingkungan, bahkan setiap tahunnya telah melakukan di berbagai kegiatan kepedulian, termasuk dalam menghijaukan lingkungan, memberikan bantuan terhadap UKM, bantuan beasiswa, bantuan masyarakat yang mengalami bencana alam dan juga Pemasukan pajak untuk PAD Pangkep.(Herman Djide)

Editor : H. Sakkar/ Andi A Effendy

loading...
loading...