Dirlantas Polda Sulsel Bakal Aktifkan Kembali Akses Informasi Lalulintas

oleh -116 views

IMG_20150506_045915Indotimnews.com– Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Edy Sukaryo mengaku, akan membuka kembali sistem informasi online ke publik, terkait dengan berbagai kegiatan, kebijakan, serta aturan yang tengah dijalankan.

“Kami akan kembali mengaktifkan sistem informasi ke publik dalam mengawal pelayanan prima yang tengah berjalan,” jelas Edy Sukaryo dalam bincang-bincangnya dengan sejumlah awak media, Rabu (6/5/2015), di Makassar.

Dikatakan, dengan mengaktifkan website, twiter  facebook  Line, Whatsup, masyarakatpun yang membutuhkan informasi sangat mudah. Apalagi untuk mengetahui data penindakan pelanggaran lalulintas, lakalantas dan lainnya, bakal mudah mendapatkan informasi.

Menanggapi pola keterbukaan Dirlantas Polda Sulsel ini, diamini Lembaga Misi Reclasering Republik Indonesia (LMRRI) Kota Makassar.

“Publik di daerah ini memang sangat membutuhkan keterbukaan informasi pihak kepolisian. Dengan keterbukaan itulah  kami meyakini, pelayanan prima yang tengah dijalankan, bakal semakin meningkat,” cetus Ketua LMRRI Kota Makassar H. Irhamsyah, saat dimintai tanggapan.

Irhamsyah juga mengharapkan, agar rencana Dirlantas perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. (Zoel)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.