Dirlantas Polda Sulsel himbau pengguna ranmor agar berhati-hati saat malam pergantian tahun, ini penjelasannya!

oleh -223 views

Indotimnews– Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Komisaris Besar (Kombes) Pol. Winarto, menghimbau masyarakat pengguna kendaraan bermotor (ranmor), agar berkendara dengan hati-hati saat menikmati malam pergantian tahun, Jumat 31 Desember 2016.

“Kami berharap pada para pengguna ranmor, agar sekiranya tetap taat pada aturan lalulintas yang sudah ditetapkan dan berhati-hati saat berkendara, agar terhindar dari kecelakaan lalulintas (lakalantas),” ucap mantan Kapolrestabes Bandung, Rabu (29/12).

Dijelaskan, bahwa kondisi cuaca yang buruk (curah hujan yang cukup tinggi) dapat menjadi pemicu lakalantas. Karena itu ia berharap, agar para pengendara saling menghargai di jalan.

Seperti malam pergantian tahun sebelumnya, di Kota Makassar diprediksi akan terjadi kepadatan, dimana masyarakat akan tumpah ruah di jalan dalam pesta malam tahun baru.

“Khusus untuk pengguna ranmor roda dua, diharapkan untuk tetap menggunakan helem pengaman saat berkendara dan tidak ngebut dan melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan pelanggaran lalulintas.

Laporan: Zoel

loading...
loading...