Dirut PD Parkir Makassar Raya: Jukir liar di Mini Market bakal ditertibkan

oleh -166 views

_20160312_000113Makassar– Bentuk yang diberikan PD Parkir dalam penataan perparkiran di Kota Makassar adalah dengan melakukan kegiatan Road Show di 14 Kecamatan yang ada di Makassar.

“Kegiatan ini dirasakan manfaatnya karna peran dari pihak Kelurahan juga akan membantu pada PD Parkir dalam memberikan informasi seputar bila didapatkan maraknya para jukir liar atau tak terdaftar di PD Parkir,” jelas Muh Irianto Ahmad Dirut PD Parkir Makassar Raya, Jumat (11/3).

Lanjut Dirut PD Parkir Muh Irianto Ahmad menegaskan, pihaknya akan mengambil langkah tegas akan menertibkan para jukir liar yang ada di Kota Makassar, bertujuan untuk memanjakan juga bagi pengguna jasa parkir serta mengatasi kemacetan pula yang disebabkan perparkiran secara semrawut.

“Selain itu pihaknya pun akan siap mengatasi para jukir liar yang sering beroperasi di perbelanjaan Alfamart dan Indomart yang nyata-nyata lokasi tersebut merupakan area parkir gratis,” katanya.

Menurut Irianto sendiri untuk para jukir liar ini rencana akan kita data selanjutnya jukir-jukir ini akan kita beri pelatihan untuk diberi pembekalan agar mereka selanjutnya ditempatkan pada titik-titik parkir dan dibekali identitas resmi,” kunci Irianto Ahmad, pada Road Show PD Parkir di Kecamatan Tallo.

laporan: Syahrul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.