Disayangkan, tak satupun wakil rakyat muncul di Musrembang Kecamatan Manggala. Kok bisa yah?

oleh -187 views

Indotimnews– Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Manggala, Senin, (23/01/2017) Max One Hotel di Jalan Taman Makam Pahlawan Makassar.

Seluruh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se Kecamatan Manggala yang juga dihadiri Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Ketua Forum LPM Manggala, Andi Pasamawi Wawo Lurah, Camat Manggala, Anshar Umar, yang mewakili Walikota Makassar, Asisten II Pemkot Makassar,  Kapolsek Manggala, Kompol, Hasniaty,  Danramil, dan Kepala KUA Manggala.

Camat Manggala, Anshar Umar mengatakan untuk sekarang paling urgen yang dimaksimalkan adalah peningkatan Kebersihan Lingkungan, Keamanan dan ketertiban dalam Lingkungan masing-masing diseluruh wilayah kecamatan Manggala.

Sementara itu saat pembukaan Musrenbang ini tak satupun Anggota Dewan dari Dapil Panakkukang dan Manggala yang hadir, menurut Ketua FKLPM Manggala, Andi Pasamangi Wawo mengatakan menilai bahwa inilah kinerja wakil kita didapil ini, saat ini yang akan diperjuangkan untuk masyarakat kecil lalu mereka tidak hadir, tegasnya dengan nada kecewa.

Laporan : Muh Sain
Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...