Disekap, Enam Perempuan Terjatuh Ketika Kabur Lewat Jendela

oleh -340 views

images(253)-1Makassar– Enam Perempuan yang berasal dari berbagai wilayah di Pulau Jawa, disekap di Ruko Toddopuli Raya Blok A1 Nomor 18, Kecamatan Panakukang.

Keenam perempuan yang hendak dijadikan Pekerja Seks Komersial (PSK) oleh pemilik ruko H. Ambo ini berupaya kabur lewat jendela, Jumat (31/10/2014) sekitar Pukul 12.30 Wita.

Apes memang, keenam perempuan yang kabur lewat jendela ini, terluka parah. Pasalnya mereka menggunakan sprei tempat tidur sebagai tali untuk turun dan sprei itupun terputus sehingga keenam perempuan tersebut jatu dan terluka.

Keenam perempuan yang kabur ini rata-rata berusia 19 sampai 30 tahun. AR alias LK (25), asal Jakarta Barat, ED alias JN (22) asal Pandeglang, HN alias FL (25), IC alia TI (29), DB alias PR (30) asal Bandung dan YS (19) asal Serang.

Namun sebelunya menurut informasi yang dihimpun menyebutkan, pada saat dini hari sekitar Pukul 03.00 Wita, pemilik ruko itu mendatangi mereka dan mah serta mengeluarkan kalimat tak senonoh. Bahkan ia menginci ruko penampungan perempuan itu dari luar.

Salahsatu pekerja panti pijat, Hanny alias Falen (25), milik H. Ambo ini melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Panakukang.

Kapolsek Panakukang, Kompol Triambodo,  saat dihubungi via telepon selularnya mengaku bahwa kasus tersebut ditangani pihak Polsek Manggala.

“Silahkan hubungi polsek Manggala yang menangani kasus tersebut. Tapi saya dengar itu masalah gaji yang belum dibayarkan,” jelas Triambodo. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.