Home / ADVERTORIAL / Disertijabkan, ini kata Wakapolda Sulsel yang baru!

Disertijabkan, ini kata Wakapolda Sulsel yang baru!

MAKASSAR– Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), di aula SPN Batua, Selasa (27/11/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Umar Serptono Sertijabkan Wakapolda Sulsel yang lama, Brigjen Pol Risyapudin Nursin ke Brigjen Pol Drs.Adnas Msi

Dalam arahannya, Irjen Umar Septono menyampaikan rasa terima kasihnya ke Brigjen. Risyapudin Nursin dalam dedikasi, kepada Polda Sulsel dan jajarannya.

Merupakan adalah penyambung lidah dari pimpinan dari Tingkat pusat sampai di Sulsel bisa terlaksana dengan baik dengan sejumlah prestasi yang kita raih, dan apresiasi kepada beliau dalam membantu saya di Polda Sulsel ini.

“Terima kasih kepada pak. Risyapudin Nursin karena dalam Tujuh ( 7) bulan ini sudah jadi partner dalam menjaga keamanan, selamat bertugas pak,” ungkap Umar.

Mantan Wakapolda Sulsel Brigjen Riyaspudin Nursin ke Mabes Polri dan menjabat sebagai Koopsjiantra Polri

“Dan kepada Wakapolda Sulsel baru, saya ucapkan selamat datang. Semoga kedepannya bisa memberi sumbangsi untuk keamanan Sulsel,” lanjut Umar.

Dalam Sertijab Wakapolda Sulsel ini, seluruh pejabat Utama di Polda Sulsel, dan Kapolres jajaran Polda Sulsel turut jadir dalam kegiatan tersebut. (*)

loading...