Disprindag Makassar beri kesempatan 3 bulan buat pemilik gudang dalam kota

oleh -274 views

Indotimnews– Permasalahan Gudang dalam Kota Makassar, seakan tidak pernah jadi pergunjingan. Alasannya, antara aturan dan para pemilik Gudang yang masih beroparasi di dalam kota sulit tersungkron.

Nah, setelah terbentuk nya Tim Satgas Terpadu Pemkot Makassar yang khusus mennagani persoalan gudan dalam kota, yang di dalamnya ada beberapa institusi terkait, larangan tegas gudang dalam kota akan terealisasi.

Kepala Dinas Perindag H.A.Muh Yasir Yang di konfirmasi Mengatakan, larangan pergudangan di Kota Makassar sudah lama di terapkan, namun masih banyak juga para pengusaha yang memiliki gudang tetap saja bandel.

“Kami dari akan melakukan langkah langkah pembinaan dan pengawasan serta penindakan,dengan memasang stiker peringatan agar mengosongkan gudang tersebut,” ucap Muh. Yasir, Jumat (24/2/17).

Dijelaskan, pihaknya akan menyurat agar selama penerimaan surat tersebut maka pihak pemilik gudang segera mengosongkan   Gudang paling lambat tiga bulan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

“Setelah disurati dan apabila masih bandel maka kami tidak segan segan melakukan penyegelan,” ucapnya.

Kadisprindag Makassar yang mengaku baru menjabat 2 bulan ini mengaku, sudah memasang stiker peringatan 3 gudang yaitu di Jalan Maccini, Jalan Rajawali dan Jalan Landak.

“Langkah ini bertujuan mengembalikan kewibaan pemerintah kota,agar di mata masyarakat pemerintah kota tidak tebang pilih menangani pegudangan di Makassar,” lanjut Kadisprindah Makassar.

“Selain itu kami tetap mengedepankan kedisiplinan dan tanggung jawab serta pembenahan di tubuh Dinas Prindag Kota Makassar agar tetap satu visi dan misi, Namun ketika ada anggota kami yang tidak satu visi maupun misi,” terang Yasir.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...