Ditlantas Polda Sulsel Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Anti Hoax

oleh -324 views

MAKASSAR– Yel-yel penolakan terhadap hoax diteriakkan pula segenap personel Jajaran Ditlantas Polda Sulsel yang dipimpin langsumg Direktur Lalulintas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Dirlantas Polda Sulsel), Kombes Pol. Agus Wijayanto sebagai bentuk antisipasi kedangkalan wawasan dan pengetahuan dalam menganalisa setiap informasi yang berkembang menjadi suatu alasan adanya korban hoax.

Ini bunyi Yel-yel anti HOAX jajaran Ditlantas Polda Sulsel, “Ditlantas Anti Hoax. NKRI Harga Mati. Kami Indonesia, Kami Polantas, Kami Anti Hoax”

Apalagi saat ini, tak sedikit pelaku penyebar hoax menggiring opini publik dengan tujuan tertentu yang hanya menyesatkan masyarakat.

Kombes Pol. Agus Wijayanto menegaskan, hoax mengancam ketenteraman hidup di masyarakat, karena itu melalui deklarasi Anti-hoax ini, lingkungan masyarakat bisa memjadi aman, tentram dan damai.

“Dengan deklarasi anti hoax, kami mengajak masyarakat untuk lebih memahami hoax dan melawan sebisa mungkin, agar masyarakat lebih selektif dan cerdas dalam memilih kabar, mana yang hoax mana yang benar,” tegasnya.

Editor; Zulkifli

loading...
loading...