Ditlantas Polda Sulsel Beri Bantuan ke Warga Miskin dan Lumpuh di Rappokalling

oleh -91 views

MAKASSAR– Direktorat Lalulintas Kepolisian daerah Sulawesi Selatan (Ditlantas Polda Sulsel), kembali menyasar warga miskin di wilayah Jalan Rappokalling Timur, Jumat (23/7), dipimpin Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Astu.

Dalam kegiatan sosial ini, Ditlantas Polda Sulsel kunjungi rumah Daeng Kebo (62), yang tinggal di rumah kontrakan bersama anak anaknya.

Didampingi Kasi Audit dan Inspeksi Kompol Sri Bulan dan Kasi Fasmat Regident Ditlantas Polda Sulsel AKP. Ade Firmansyah, AKBP Astu memberikan bingkisan dan bantuan untuk meringankan beban ekonomi di tengah Pandemi Covid-19 ini.

Daeng Kebo saat dimintai komentar merasa sangat senang atas kunjungan pihak Ditlantas Polda Sulsel ini

“Saya sangat senang atas kunjungan kepolisian ini dan sangat membantu meringankan beban kami,” ucap Dg. Kebo dengan logat bugisnya yang kental.

Selanjutnya , anggota Ditlantas Polda Sulsel bergerak menuju rumah Rosmiati, ibu rumahtangga yang terbaring sakit (lumpuh) dirawat empat anak anaknya yang masih kecil-kecil.

Dirumah panggung yang rapuh dan tampak kumuh ini, AKBP Astu bersama perwira yang mendampingi, sambangi Rosmiati yang tengah terbaring.

Tampak Perwira Ditlantas Polda Sulsel ini berbincang bincang soal kehidupan ekonomi Rosmiati bersama empat anaknya yang ditinggal pisah dengan suami.

Kasubdit Kamsel Ditllantas Polda Sulsel inipun menyerahkan paket bantuan dan sejumlah uang dengan tujuan meringankan beban hidup keluarga Rosmiati ini.

AKBP Astu kepada sejumlah media berharap penyerahan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi Daeng Kebo dan Ibu Rosmiati yang terbaring sakit. (*)

loading...
loading...