Divo Minta Danny Buka Kejurda Bulutangkis

oleh -466 views

IMG_20140820_130833-1Makassar– Walikota Makassar,  Mohammad Ramdhan Pomanto mendapat kepercayaan untuk membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bulutangkis tingkat Provinsi yang akan digelar 21 – 24 Agustus mendatang.

Kejurda ini akan diikuti seluruh Kabupaten/kota se-Sulsel. Hal tersebut diungkapkan Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Provinsi Sulsel Devo Khadaffi, Selasa (19/8) usai melakukan audiensi dengan Walikota  di Balaikota Makassar.

“Kami meminta Walikota Makassar untuk berkenan membuka Kejurda Bulutangkis yang akan dihelat di GOR MBC Borong nanti. Sekitar 170  atlet yang akan mengikuti kegiatan dari seluruh kabupaten/kota se-Sulsel,” ujar Devo

Penunjukan Danny untuk membuka Kejurda, kata Devo, dilandasi kenyataan bahwa sebagian besar atlit bukutangkis Sulsel yang sering bertarung di level nasional berasal dari kota Makassar.

Selain itu,jelas Devo  ini dimaksudkan untuk menambah gairah kegiatan bulutangkis di daerah ini karena klub bulutangkis yang terbanyak di sulsel, ada di Makassar.

Devo menjelaskan tentang kesiapan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang menyatakan kebanggaan dan kesiapannya untuk membuka kejurda di tanggal 21 Agustus nanti.

Sementara itu Danny Pomanto menuturkan jika hasil dari Kejurda nanti akan mewakili Sulsel untuk dikirim ke ajang Kejuaraan Nasional nanti.

“Ini juga merupakan bentuk apresiasi dari PBSI dan juga kebanggaan.  Semoga Kejurda nanti akan menghasilkan bibit-bibit atlet bulutangkis yang unggul untuk dikirim menjadi atlet nasional,”papar Danny (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.